Selasa, 07 Juli 2009

Menuju PILPRES


Sesaat lagi kita akan menentukan Nasib Bangsa Indonesia 5 tahun ke depan dengan PILPRES ( Pemilu Presiden ) pada tanggal 08 Juli 2009. Siapakah yang akan memimpin RI satu dan RI dua ? rakyat akan menentukan besok. Dengan kemajemukkan, keanaeragaman bangsa Indonesia dengan berbagai suku , bahasa, serta adat-istiadat telah terpatri dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Marilah kita gunakan hak politik kita sebagai warga negara yang baik dengan memilih pasangan Capres dan Cawapres yang dianggap layak memimpin Indonesia 5 tahun mendatang. Dan kita ciptakan susana Damai, kondusif, siapapun yang memimpin negeri ini, pasti dengan niat tulus, serta membawa Indonesia lebih baik, sejahtera dan lebih disegani oleh bangsa lain.
Indonesia.
Baru-baru ini dengan keputusan MK (Mahkamah Konstitusi)dengan penggunaan KTP/Paspor sebagai alternatif pemilih yang tidak terdaftar melalui DPT (Daftar Pemilih Tetap) menunjukkan adanya kemauan kita bersama untuk membereskan masalah yang cukup pelik, sehingga sudah sepantasnya demokrasi yang kita dengung-dengungkan akan menempatkan posisi yang paling istimewa ketimbang siapa yang akan terpilih. oleh karena itu mari kita sambut PILPRES dengan menuju Indonesia Baru yang lebih baik lagi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar